Bupati Elang Lantik 15 Pejabat Halmahera Tengah

  • Whatsapp
Pelantikan 15 Pejabat Halmahera Tengah, Kamis (1/7/2021).|| Foto : (Humas).

Halteng || Sebanyak 15 pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Halmahera Tengah dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara, Kamis (1/7/2021).

Pejabat yang dilantik terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 6 (enam) orang, administrator 3 (tiga) orang dan pengawas sebanyak 6 (enam) orang.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pimpinan tinggi pratama yang dilantik antara lain Ahmad Bayan staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM dilantik sebagai Asisten bidang Pemerintahan dan kemasyarakatan yang sebelumnya dijabat oleh Basri Botutu.

Basri sendiri telah memasuki usia pensiun dan jabatannya diisi oleh Abdullah Yusuf.

Muksin Kalbi staf ahli bidang ekonomi dan keuangan dilantik sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, dan digantikan oleh Syamsul Bahri Abdullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman.

Sementara untuk Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan dijabat oleh Aser Tidore, serta Abdurrahim M. Yau dilantik sebagai kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Untuk pejabat administrator pejabat yang dilantik antara lain Jumain Idris sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran.

Ismail Abdul Bar Sekcam Patani Barat dan Nikmatullah F. Jinaba sebagai Kepala Bidang Penegakan Perda pada Satuan Polisi Pamong Praja Halteng.

Bupati Edi Langkara menyampaikan, pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian pegawai ASN dan pembinaan manajemen ASN di instansi pemerintah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Jabatan adalah amanah. Jabatan adalah kepercayaan. Untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik agar membuktikan kemampuan serta perannya dalam mengemban amanah ini.

Turut hadir Ketua DPRD Halmahera Tengah, Sekretaris Daerah Halmahera Tengah, Asisten dan Staf Ahli serta seluruh Pimpinan OPD.*

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *