Mobdin KPU Pultab Terperosok di Jurang, Arisandi : Mobil Sudah Diangkat

  • Whatsapp
Mobil Dinas KPU Taliabu saat terperosok ke Jurang, Rabu (24/2/2021).

| BOBONG — Mobil dinas (Mobdin) Sekretariat KPU Kabupaten Pulau Taliabu terjun bebas ke jurang, jalan menuju kantor Bupati Taliabu, Rabu (24/2/2021).

Mobil nahas dengan nomor polisi (DG 1051 KS) itu diketahui telah dikemudikan Rometi Haru dari Bobong dengan tujuan menuju Desa Kramat, Kecamatan Taliabu Barat, sekira pukul 11.40 WIT. Saat dalam perjalanan, tepatnya dipertigaan jalan menuju gedung baru kantor Bupati, setir mobil tiba-tiba tidak berfungsi saat ia memutarnya.

“Saat saya putar setir untuk membelok tidak berfungsi jadi langsung mobil masuk dalam jurang dengan ketinggian mencapai 10 meter,”kata Rometu, Komisioner KPU Taliau yang berhasil selamat dalam kecelakaan itu.

Beruntung kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun tampak bagian bodi mobil dinas itu mengalami kerusakan serius, dan jika di perbaiki membutuhkan ongkos puluhan juta rupiah.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Taliabu Barat, Pulau Taliabu, AKP. Roy Berman Simangunsong di konfirmasi membenarkan kejadian itu. “Iya ada laka tunggal, namun tidak ada korban jiwa,”tandasnya.

Terpisah, Ketua KPU Pulau Taliabu Arisandi La Isa mengatakan, hingga sore tadi mobil dinas yang jatuh ke jurang sudah diangkat dan dievakuasi ke Bobong.

“Mobilnya sudah di Bobong, ada kerusakan serius, tapi itu tidak apa-apa, yang terpenting adalah korban dapat selamat dari musibah ini,”ucap Arisandi.(sal/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *