Malam Ini Menpan-RB Ceramah ASN Pemkot Ternate

Abdullah Azwar Anas
Abdullah Azwar Anas

Beritadetik.id – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas dijadwalkan bakal memberikan ceramah umum di lingkungan Pemkot Ternate, Kamis, (24/08/23).

“Jadwal ceramah yang diisi Menpan-RB akan berlangsung di aula Kantor Walikota Ternate, pukul 20.00 WIT,”kata Kepala BKPSDM Kota Ternate, Samin Marsaoly.

Samin menjelaskan agenda kegiatan ceramah umum tersebut Menpan  akan memberikan pokok-pokok pikiran terkait reformasi birokrasi ke Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkot Ternate.

Bacaan Lainnya

“Selain ceramah pokok pikiran Reformasi birokasi, Menpan RB juga akan berikan mengembangkan ASN kedepan seperti apa sambil menuju ASN berkelas dunia,”jelasnya.

Dia menjelaskan kegiatan ini penting diikuti seluruh ASN Pemkot karena ini bertujuan meningkatkan mutu bagi Aparatus Sipil Negara(ASN) itu sendiri.

“Yang menarik kehadiran Menpan-RB yakni kita akan banyak menyerap informasi kebijakan pemerintah pusat terkait P3K dan hal-hal menyangkut sistim kepegawaian Nasional,”pungkasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *