Seorang Pengacara di Maluku Utara Korban Penganiyaan, Pelaku Diduga Mabuk

Ilustrasi penganiayaan. Foto : Ist.
Ilustrasi penganiayaan. Foto : Ist.

Beritadetik.id – Direktur Lembaga Bantuan Hukum atau LBH Canga Maluku Utara inisal SH diduga dianiaya seorang pemuda berinisial WH.

Kejadian ini dilaporkan terjadi di salah satu indikos di Kelurahan Salero, Ternate Utara, sekira pukul 10.12 WIT, pada Kamis (17/8/2023) malam.

Akibat penganiyaan tersebut, SH yang merupakan Advokat ini mengalami memar pada bagian leher dan bengkak di pelipis waja bagian kiri, serta dahinya.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diterima media ini menyebutkan pelaku saat melakukan penganiayaan dalam pengaruh minum keras atau mabuk.

“Untuk proses hukum, saya akan buat laporan dugaan penganiayaan ini ke Polsek Ternate Utara,” tegas Direktur LBH Canga kepada media ini, Jumat, 18 Agustus 2023.

SH memaparkan, kejadian penganiayaan itu bermula dari pelaku melontarkan bahasa bernada tidak sopan kepada istrinya.

“Pelaku dengan nama lengkap Wahyu Hanafi ini melontarkan kata yang bagi saya tidak sopan sehingga saya tegur,” ujarnya.

Dari situ, pelaku menanggapinya dengan nada keras dan marah-marah. Karena pelaku dalam keadaan mabuk, SH pun tak mau melayani lebih lanjut.

Tak berselang lama, pelaku bersama sekelompok orang dalam keadaan mabuk tiba-tiba datang menghampiri SH. Pelaku kemudian mendorong dan mencekik leher SH serta melepaskan pukulan tangan kanan.

“Intinya saya proses tindakan pelaku ini.  Saya juga tidak terima diperlakukan begini didepan umum,” tandasnya.(tim/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *