Diduga Mabuk dan Bikin Rusuh di Indomaret, Oknum Anggota DPRD Halteng dari PDIP Dipolisikan

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah dari fraksi PDI-P, Jonathan Pata Pata saat ngamuk di Indomaret Lelilef.(Ist).
Oknum Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah dari fraksi PDI-P, Jonathan Pata Pata saat ngamuk di Indomaret Lelilef.(Ist).

Beritadetik.id – Oknum Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah dari fraksi PDI-P, Jonathan Pata Pata diduga mabuk dan bikin rusuh di Indomaret Lelilef lingkar Tambang PT. IWIP.

Dari sebuah potongan Video amatir berdurasi 6 detik yang viral, oknum Anggota DPRD Halteng itu mengamuk dan melempar kaca Indomaret. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (29/7/2023) sekira pukul 19.00 WIT malam tadi.

Dalam video tersebut, terlihat Jonathan marah-marah ke karyawan Indomaret disertai makian. Aksinya itu bahkan ikut ia lampiaskan ke media sosial.

Bacaan Lainnya

Atas tindakannya itu, pihak Indomaret mengambil langkah melaporkannya ke polisi setempat.

Sikap kader partai PDI-P itu mendapat sorotan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Sinen.

“Kita sudah mengeluarkan ultimatum PAW kepada yang bersangkutan,”tegas Sinen.

Terpisah, Jonatan Pata-pata membantah, jika dirinya disebut mabuk dan membuat kekacauan di Indomaret Lelilef.

Jonathan yang juga kader PDI Perjuangan itu mengaku, kesal dengan manajemen Indomaret Lelilef lantaran tidak membuat drainase (saluran air) di area tersebut.

“Dari awal saya sudah tegur, kalau bangun bangunan tolong buat saluran air, biar jangan tergenang di rumah saya,”tandas Jonathan. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *