Sempat Viral, Bupati Taliabu Tinjau Pekerjaan Rabat Beton Ruas Jalan Salati-Nggele

Bupati Aliong Mus saat meninjau pekerjaan rabat beton ruas jalan Salati-Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Jumat 26 Mei 2023.(Istimewa).
Bupati Aliong Mus saat meninjau pekerjaan rabat beton ruas jalan Salati-Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Jumat 26 Mei 2023.(Istimewa).

Beritadetik.id – Bupati Aliong Mus turun meninjau langsung pekerjaan ruas jalan rabat beton Salati-Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut.

Kunjungan ini dilaksanakan setelah bupati meresmikan Pelabuhan Lede di Kecamatan Lede, Jumat (26/5/2023).

Ia mengatakan agenda kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan kebenaran dari video viral yang memperlihatkan ruas jalan itu.

Bacaan Lainnya

“Kita tinjau jalan Salati-Nggele yang kemarin diviralkan ternyata lagi proses pekerjaan,”ungkap Politisi Golkar.

Terkait itu, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Taliabu jangan terprovokasi dengan berita-berita Hoaks.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, karena saat ini ada jalan yang sudah dibuat, tapi yang diviralkan jalan lama yang rusak,”ujarnya.

Di tempat terpisah, Kadis PUPR Taliabu Suprayidno mengatakan video yang viral dengan memperlihatkan jalan rusak Nggele-Lede adalah kondisi jalan di awal tahun 2022.

Suprayidno menjelaskan ruas jalan yang diviralkan itu pihaknya sudah melakukan penanganan sejak tahun kemarin, karena itu ruas jalan yang ada tidak lagi seperti yang diperlihatkan dalam video viral tersebut.

Tak sampai di situ, di tahun 2023 saat ini, Pemkab Pulau Taliabu melalui dinas PUPR juga sudah mulai melakukan pekerjaan rabat beton untuk memudahkan aksesibilitas warga.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *