Wali Kota Sambut Hangat Izzah Qurrata’ain Juara 3 MTQ Internasional di Abudabi Dubai

Izzah Qurrata'ain Mubarak langsung disambut hangat Keluarga dan Walikota Ternete Pada Minggu (16/4/2023)
Izzah Qurrata'ain Mubarak langsung disambut hangat Keluarga dan Walikota Ternete Pada Minggu (16/4/2023)

Beritadetik.id – Juara 3 MTQ International Uni Emirat Arab di Abudabi Dubay, Izzah Qurrata’ain Mubarak disambut hangat Keluarga dan Pemkot Ternate, Minggu (16/4/2023).

Izzah Qurrata’ain Mubarak langsung disambut pejabat Pemerintah Kota Ternate menuju kediaman Wali Kota Ternate untuk bersilaturahmi.

Rasa bangga, Izzah bersama keluarga diterima dengan penuh kehangatan oleh Bapak Wali Kota Ternate bersama Ibu di kediaman mereka di Kelurahan Tabona.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Tauhid Soleman menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada Izzah yang telah mengharumkan nama Provinsi Maluku Utara dan Indonesia di tingkat Internasional.

“Semoga dengan perhatian dan usaha yang terus menerus pada pengembangan bakat anak-anak, untuk mencintai baca tulis Al-Qur’an, akan terlahir Izzah-Izzah yang berikut di Kota Ternate,”ucapnya

Tauhid juga menyampaikan salam, selamat dan apresiasi kepada Izzah dan keluarga. Pencapaian yang diraih Izzah adalah merupakan  kebanggaan tersendiri buat keluarga dan juga pemkot Ternate.

“Semoga prestasi Izzah menjadi doa dan semangat bersama bagi anak-anak di Ternate untuk berlomba-lomba dalam mengejar prestasi di bidang agama Islam,”pungkasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *