BWS Gandeng Indomaret Luncurkan Fitur Baru di Aplikasi Mobile Banking

Ilustrasi WON by BWS. (ist).
Ilustrasi WON by BWS. (ist).

Beritadetik.id – PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (BWS) menggandeng PT Indomarco Prismatama (Indomaret) meluncurkan fitur terbaru, yakni Indomaret cash withdrawal di aplikasi mobile banking WON by BWS. Dengan fitur ini, nasabah BWS bisa menarik tunai di Indomaret tanpa kartu.

Dengan menggandeng Indomaret sebagai minimarket terbesar yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, BWS menunjukkan komitmen dalam memberikan memberikan pengalaman perbankan yang nyaman, dan aman bagi nasabah secara digital.

“BWS berkomitmen untuk terus melakukan terobosan dan inovasi untuk menjadi yang terbaik dalam mendukung aktivitas sehari-hari keuangan nasabah dan juga menjawab tantangan kebutuhan zaman. Komitmen besar BWS untuk terus menghadirkan fitur-fitur inovatif dalam memberikan solusi perbankan di Indonesia,” kata Benny S. Tan, direktur IT, jaringan & operasional BWS, dalam keterangan resmi, Rabu (15/3/2023).

Bacaan Lainnya

Layanan ini, kata dia, mempermudah nasabah yang berlokasi di luar jangkauan ATM maupun kantor cabang BWS. Dengan WON by BWS, nasabah dapat melakukan transaksi penarikan tunai tanpa kartu 20 ribu lebih gerai Indomaret dengan mudah dan cepat. Gerai Indomaret yang tersebar luas menjadi nilai tambah strategis bagi BWS untuk meningkatkan transaksi dan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK).

Fitur lain yang akan disematkan di WON by BWS, kata dia, adalah sistem pembayaran menggunakan QRIS. Ini dapat memudahkan transaksi pembayaran dan pembelian di 22 juta merchant di seluruh Indonesia.

“WON by BWS juga dilengkapi oleh fitur top up uang elektronik, pembayaran tagihan, pembelian, dan transfer,” tegas dia.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *