Bupati James : 73,64 Persen Masyarakat Halmahera Barat Puas dengan Pemerintahan JUJUR

Bupati Kabupaten Halmahera Barat, James Uang .(Foto : Bur).
Bupati Kabupaten Halmahera Barat, James Uang .(Foto : Bur).

Beritadetik.id – Bupati James Uang menyebut hasil survei terkait tingkat kepuasan masyarakat atas masa pemerintahannya di dua tahun terakhir mencapai 73,64 Persen.

“Hasil survei ini sekaligus mengukur tingkat kesukaan masyarakat atas Partai Demokrat,”ucap James saat menghadiri kegiatan Rapimda Partai Demokrat, di Ternate, Sabtu (04/3/2023).

Dia menyebutkan survei yang dilaksanakan mengukur tiga hal, pertama terkait kepuasan pemerintahan JUJUR (James Uang – Djufri Muhamad).

Bacaan Lainnya

Yang kedua memotret tingkat kesukaan partai Demokrat. Selain itu mengukur tingkat kesukaan Caleg Partai Demokrat untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Ia menjelaskan bahwa langkah survei tersebut bertujuan untuk memotret tingkat kelebihan dan kelemahan caleg seperti apa agar bisa di benahi.

Tak sampai di situ, ia juga optimis Partai Demokrat akan unggul di Halmahera Barat karena saat ini dirinya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Halmahera Barat.

“Sebagai anggota partai dan juga selaku bupati di Halbar, saya memastikan Demokrat akan meraih 2 kursi DPRD Malut, khususnya dapil Ternate – Halmahera Barat,”pungkasnya.(nia/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *