Tabrakan Honda Vs Bentor di Jalan Tanah Tinggi Desa Gotalamo Morotai

Lakalantas Honda Revo Vs Bentor di Desa Gotalamo, Kecamatan Morotai Selatan, Sabtu 25 Februari 2023.(Foto : Ul/beritadetik.id).
Lakalantas Honda Revo Vs Bentor di Desa Gotalamo, Kecamatan Morotai Selatan, Sabtu 25 Februari 2023.(Foto : Ul/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Laka lantas melibatkan pengendara Honda Revo dengan Bentor di Desa Gotalamo, Kecamatan Morotai Selatan.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di ruas jalan tanah tinggi Kilometer 1, Sabtu 25 Februari 2023, sekira pukul 19.50 WIT malam.

Informasi yang dihimpun beritadetik.id, kejadian ini bermula saat Revan pengendara Honda Revo melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba menabrak bentor yang hendak berbalik arah.

Bacaan Lainnya

Akibat kejadian ini kendaraan bentor yang dikemudian Sadik mengalami kerusakan parah di bagian roda kanan dan beberapa bagian bodi lainnya.

“Saya buru-buru pulang ke rumah, tiba-tiba menabrak Bentor yang hendak mutar balik arah,”kata Revan pengendara Honda Revo.

Dia mengaku saat kejadian berboncengan dengan teman sekolahnya bernama Iki untuk pulang ke rumah.

Selain pengendara motor, Sadik pengendara Bentor bilang bahwa dirinya ditabrak usai sedang mengantarkan penumpang.

“Setelah penumpang turun saya pun balik arah tiba-tiba motor tersebut tabrak bentor saya dari samping tepat di roda,”akunya.

Diketahui, tabrakan lalulintas itu tidak ada korban jiwa hanya kerusakan pada kendaraan.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *