Kerja Sama Warga, Anggota TNI di Pulau Morotai Gotong Royong Bangun Masjid

Suasana Kerja Bakti di Masjid Kanjul ARS Desa Usbar, Kecamatan Morotai Selatan Barat.(Foto : Ul/beritadetik.id).
Suasana Kerja Bakti di Masjid Kanjul ARS Desa Usbar, Kecamatan Morotai Selatan Barat.(Foto : Ul/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Sejumlah personel Koramil 1514-03/Wayabula dan masyarakat Desa Usbar melaksanakan kegiatan pengecoran Masjid Kanjul ARS Desa Usbar Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai.

Kegiatan tersebut diikuti oleh PHL Danramil 1514-03/Wayabula Pelda Paulus O Lenahatu, Kapala Desa Usbar Pante, Para Babinsa, Ketua BPD dan Masyarakat Desa Usbar Pante.

PLH Danramil Wayabula Pelda Paulus O Lenahatu kepada beritadetik.id menyampaikan, kegiatan gotong royong pengecoran Masjid Desa Usbar Pante didukung semua warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Partisipasi TNI dalam melakukan kerja bakti ini bertujuan agar bangunan Masjid bisa secepatnya digunakan oleh masyarakat saat  memasuki bulan suci Ramadhan nanti,”ungkapnya.

Dikatakan, pihaknya juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Usbar dan Masyarakatnya yang telah bersedia untuk bekerja sama dengan Koramil 1514-03/Wayabula dalam Pelaksanaan Kegiatan tersebut.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Usbar Irwan Hi Darima berterima kasih juga kepada pihak PLH Danramil dan para Babinsa Koramil 1514-03/ Wayabula yang sudah bersedia untuk hadir dan membantu masyarakat.

Dia bilang Koramil 1514-03/Wayabula dalam menjalankan tugasnya telah menjalin hubungan yang sangat harmonis dengan pemerintah dan masyarakat di wilayah setempat.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *