Ketua Komisi II Halmahera Barat Soroti Bangun Sentral Industri yang Tidak Terurus

Halmahera Barat
Nicodemus Ratulangi

Jailolo, Beritadetik.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Barat (Halbar) menyoroti bangunan Sentral Industri Kecil dan Menengah Halbar yang saat ini tidak terurus.

Bangunan sentral industri kecil dan menengah Halbar yang berada di belakang Sasadu Desa Acango Kecamatan Jailolo Kabupaten Halbar.

Ketua Komisi II DPRD Halbar, Nicodemus Ratulangi, Kamis (21/7/2022) menyampaikan, sentral industri yang saat ini tidak terawat lagi pihaknya sebagai komisi II meminta agar pemerintah daerah ini melihat secara langsung.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, karena namanya sentral industri dari seluruh persiapan Halbar itu bisa fokus kepada sentral industri yang ada saat ini.

“Kami tahu bahwa sentral industri saat ini sudah terurus, ternyata tidak sesuai dengan apa yang ada di pikiran kita, ini menjadi perhatian khusus oleh dinas Perindagkop.”katanya.

Dia bilang, hal seperti ini perindagkop harus cepat bertindak untuk mengambil langkah kongkrit dan mendukung apa yang menjadi program pak bupati dan wakil bupati.

” Kami berharap bahwa kepala dinas ini peka dan taat asas taat aturan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengenai sentral industri.” Tutupnya. (Bix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *