Polres Halmahera Barat Buka Puasa Bersama Insan Pers

Buka puasa (Bukber) Polres Halmahera Barat bersama awak media, bertempat di Kedai Nge Caffe, Desa Gufasa, Kecamatan Jailolo, Rabu (27/4/2022).

Jailolo, beritadetik.id – Polres Halmahera Barat (Halbar) melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) dengan puluhan awak media di wilayah setempat, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan buka puasa bersama yang berlangsung di Kedai Nge Caffe, Desa Gufasa, Kecamatan Jailolo, dengan tema “Merawat Tali Silaturahmi dan Solidaritas”.

Kapolres Halmahera Barat, AKBP Indra Andiarta menyampaikan kegiatan bukber ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi kepada Insan Pers di wilayah Kabupaten Hamahera Barat.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah ajang silaturahmi antara Polri dengan awak media agar terjalin komunikasi dan solidaritas yang baik dan saling membantu satu sama lain,”ucap Kapolres.

Dalam bulan suci Ramadan ini, lanjut dia, harus selalu menjaga silaturahmi serta membangun hubungan yang sifatnya informal,”ucapnya.

Menurutnya, peran media terkait informasi dan perkembangan darah di lapangan lewat informasi atau berita bagi Polri cukup mendukung dan juga membantu tugas-tugas kepolisian.

“Informasi media itu sangat dibutuhkan dalam era informasi saat ini, karena itu, saya selaku pimpinan yang ada di Polres sangat mendukung peran pers dalam melakukan upaya-upaya pemeliharaan Kamtibmas,”tutup Kapolres.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *