Pemda Halmahera Barat Resmi Hibahkan Dua Bidang Tanah untuk Kemenag 

Penyerahan Sertifikat Dua Bidang Tanah Dari Bupati Halbar, James Uang Kepada Kepala Kantor Kemenag Halbar, Hasbullah Tahir, Kamis, (21/04/2022). || Foto: (Bix/beritadetik.id).

Halbar, beritadetik.id – Dengan resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat, Maluku Utara, hibahkan dua bidang tanah kepada Kantor Kementrian Agama (Kemenag).

Luas bidang Tanah yang dihibahkan sebesar 6099 meter persegi yang berlokasi di Jalan Pengabdian Kompleks Kantor Bupati, Desa Porniti, Kecamatan Jailolo, Halmahera Barat.

Diketahui, sertifikat bidang tanah yang dihibahkan langsung diberikan Bupati Halbar James Uang kepada Kantor Kemenag melalui acara penandatanganan yang bertempat di Aula Kantor Kementrian Agama Halmahera Barat, pada kamis (21/4/22).

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Kemenag Halbar Hasbullah Tahir, dalam sambutanya mengatakan, hibah tanah yang diberikan oleh Pemda Halbar sangat membantu dan mempermudah Kemenag dalam menjalankan fungsi

“Adanya hibah tanah dari Pemda Halbar ini mempermudah kami dalam menjalankan fungsi dan kerja kami, “ujarnya.

Ditambahkan, adanya hibah tanah ini juga mempermudah pihak Kemenag untuk mendapat bantuan dari pusat

“Agar usulan dari Kemenag Halbar itu di permudah, dan kita juga mendapat anggaran untuk pemeliharaan gedung, syaratnya harus punya tanah tersendiri, “imbuhnya.

Di tempat yang sama, Bupati James uang menjelaskan, Kemenag merupakan lembaga yang strategis dalam penyelengaraan pemerintahan.

James berharap dengan tanah yang dihibahkan ini dapat memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat

“Harapan saya, Kemenag Halbar ke depan lebih baik lagi dalam pelayanannya terhadap masyarakat, “tandasnya. (bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *