Dua Rumah Milik Warga Wayo Pulau Taliabu Rata Tanah Dilahap Jago Merah

Rumah Warga Desa Wayo, Kecamatan Taliabu Barat saat alami kebakaran, Rabu (20/4/2022).[ Istimewa).

Taliabu, beritadetik.idKebakaran hebat meluluh lantakkan pemukiman warga di Desa Wayo Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Rabu 20 April 2022.

Kebakaran yang dilaporkan terjadi pada pukul 08.20 Waktu Indonesia Timur itu, menyebabkan dua unit rumah ludes rata dengan tanah.

Bacaan Lainnya

Kedua rumah tersebut milik Nasrudin dan Nahrah, warga Desa Wayo, Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu.

Berdasarkan keterangan salah satu warga, Dedi yang juga menyaksikan kebakaran tersebut mengatakan, api berawal dari bagian belakang rumah lalu merembet kedepan pada bagian gudang BBM.

“Apa berawal dari bagian belakang dan kemudian merembet kedepan bagian gudang BBM, karena rumah yang terbakar itu juga mereka jual BBM, itu yang kita lihat tapi penyebabnya kita juga tidak tau,”ungkap Dedi Warga Desa Wayo.

Di tempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Taliabu Barat, Bripka Jastin mengatakan saat ini Polisi belum dapat mengetahui penyebab kejadian kebakaran tersebut.

“Sementara kita belum tau apa penyebab dari kebakaran ini, nanti setelah selesai pemadaman api dulu baru kita mulai Lidik,”ungkap Jastin.

Diketahui, penyebab terjadinya kebakaran ini belum dapat diketahui. Namun, kerugian yang di taksir mencapai ratusan juta rupiah.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.