Dibantu Rp 10 Miliar dari Haji Robert, Gereja Pusat GMIH Imanuel Halmahera Segera Dibangun  

Peletakan Batu Pertama Gereja Pusat GMIH Imanuel Gamsungi, Halmahera Utara, Kamis (31/3/2022).|| Foto : (fic/beritadetik.id).

Tobelo, beritadetik.id – Dibantu Rp 10 Miliar dari Presdir PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM), Gereja Pusat GMIH Imanuel Gamsungi, Halmahera Utara, Segera dibangun.

Kegiatan pembangunan gereja yang ditargetkan menampung 2 ribu orang jemaat ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh pemerintah daerah dan pihak PT. NHM pada Kamis (31/3/2022).

Peletakan batu pertama tersebut dihadiri Bupati Halmahera Utara Ir Frans Manery, Presiden Direktur PT Indotan Haji Robert diwakili Hansed Piter Lasa, Ketua Sinode Demianus Ice dan Ketua DPRD Halmahera Utara, Janlis Kitong.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan peletakan batu pertama gereja terbesar di Halmahera yang dipusatkan di Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo sedianya dihadiri bapak Haji Robert, namun ada kesiapan jadi hanya diwakilkan,”ucap Hansed, perwakilan PT. Indotan.

Presdir berharap dalam pembangunan ini para warga terutama para jemaat saling bahu membahu serta bekerja sama dalam mensukseskan pembangunan gereja tersebut sesuai waktu yang ditentukan.

Ketua Badan Pencaharian Sinode GMIH, Pdt. Demianus Ice mengatakan, pelaksanaan pembangunan Gereja Pusat GMIH Imanuel Gamsungi, atas sumbangsih dari Haji Robert senilai Rp 10 miliar.

“Bantuan ini adalah nilai yang bukan sedikit, namun pak haji Robert tergerak hatinya dan dengan suka rela membantu seluruh biaya untuk pembangunan ini,”tutupnya.(fic/red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *