Dana Akhir Studi 1,588 Miliar Siap Disalurkan ke 250 Mahasiswa Unipas Morotai

Wakil Rektor II Unipas Morotai, Aminullah Thaib.

Morotai, beritadetik.id – Anggaran akhir studi senilai Rp. 1.588.750.000.00 untuk 250 Mahasiswa Universitas Pasifik (Unipas) Morotai segera disalurkan.

Informasi yang dihimpun beritadetik.id, anggaran akhir studi sudah terparkir di rekening Universitas Pasifik (UNIPAS) Morotai Sejak Senin (7/3/2022). Dana ini rencananya dalam waktu dekat direalisasi ke setiap mahasiswa sebagai penerima.

“Biaya akhir studi ini diperuntukan bagi mahasiswa bagi 250 mahasiswa di Unipas Morotai,”kata Bagian Kesra dan Sumber Daya Manusia Pemkab Morotai, Rina Mulyani, Kamis (10/3).

Bacaan Lainnya

Rina menjelaskan, dari 11 Program Studi, baru tujuh Prodi yang dibayar keseluruhan, sementara Empat Prodi belum dibayar seperti biaya wisudanya.

“Empat prodi yang masih dalam proses kelengkapan administrasi atau belum dibayarkan itu meliputi Teknik Sipil, Administrasi Negara (ADM), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Ilmu Kelautan (IK),”jelasnya.

Untuk biaya wisuda di 7 Prodi yang sudah dibayarkan seluruh biaya akhir studinya, meliputi, Prodi Matematika, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, Teknik Informatika, Akuntansi, Bahasa Inggris, dan Teknologi Hasil Perikanan (THP).

Terpisah, Wakil Rektor II Unipas Morotai, Aminullah Thaib kepada beritadetik.id menjelaskan, mahasiswa yang menerima biaya akhir studi ini akan di wisudakan pada 30 Maret 2022.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *