Jalankan Program Pembinaan Teritorial, Danramil Wayabula Morotai Bakti Bangun Masjid 

Danramil 1508-07/Wayabula Morotai Gandeng Masyarakat Bangun Mesjid Al Muhajirin di Desa Cucumare, Morotai Selatan Barat, Pulau Morotai, Sabtu (29/1/2022). || Foto: (Ul/beritadetik.id)

Morotai, beritadetik.id – Anggota Koramil 1508-07/Wayabula, Pulau Morotai, Maluku Utara, menggelar bakti sosial di Masjid Al Muhajirin di Desa Cucumare, Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (29/1/2022).

Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty mengatakan, kegiatan Karya Bakti ini merupakan bagian dari kepedulian dalam bergotong royong bersama warga masyarakat di daerah binaan Koramil.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan seperti ini adalah tugas Koramil. Kita akan selalu melayani apabila ada elemen-elemen masyarakat yang membutuhkan bantuan tenaga TNI, sekaligus sebagai bagian dari upaya pembinaan bakti masyarakat melalui kegiatan kegotong royongan ini,”ucap Mustafa.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi reporter media ini, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang didalamnya ada keterlibatan TNI.

”Ini adalah implementasi program pembinaan teritorial yang harus selalu dilaksanakan sepanjang waktu oleh TNI. Selain itu juga langka tersebut dalat bermanfaat sekaligus memantapkan keunggulan TNI dan Rakyat sebagai pilar kekuatan pertahanan negara, “tutupnya. (ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.