Hadiri Pelantikan, Bupati Beny Laos Singgung Pengurus KAHMI Morotai

Prosesi pembacaan Ikrar Pelantikan Pengurus KAHMI dan FORHATI Pulau Morotai, Periode 2021-2026, Jumat, (14/01/2022). || Foto: (ul/beritadetik.id)

Morotai, beritadetik.id – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Pulau Morotai, periode 2021- 2026, resmi dilantik.

Pelantikan ini dilangsungkan di Aula D’aloha Resort Jababeka, Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan, Jumat, (15/1/2022).

Bupati Pulau Morotai, Beny Laos dalam sambutannya mengatakan,  kelompok yang merasa pintar dan kedua yaitu orang yang pintar merasa.

Bacaan Lainnya

“Pertanyaan saya, KAHMI Morotai berada di sisi yang mana,”ucap Beny dengan nada tanya.

Kegiatan pelantikan sekaligus rapat kerja tersebut dengan tema ; “KAHMI dan Era Baru Pasifik Dalam Merumuskan Agenda Gerakan Untuk Morotai Strong”.

Sebelumnya, dalam laporan Ketua Panitia Ikrab Sibua, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan agenda organisasi yakni upaya melantik kepengurusan KAHMI dan FORHATI.

Koordinator Presidium, Adil Makmur dalam sambutannya menegaskan, di masa periode kepemimpinannya di KAMMI Morotai, pihaknya telah merangkul seluruh elemen masyarakat maupun organisasi yang ada di wilayah setempat.

Hadir dalam kegiatan itu, yakni Pimpinan OPD, KNPI, HMI, Pemuda ANSOR, Akademisi UNIPAS, Danlanal, dan Kapolres, Pulau Morotai.(ul/red).

TONTON VIDEO GEREJA RUNTUH, JEMAAT KAO BARAT BANGUN TENDA DARURAT UNTUK IBADAH : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *