Danramil Daruba Monitoring Pilkades Serentak Morotai

Danramil 1508-05/Daruba, memantau Pilkades serentak di Morotai Selatan dan Morotai Timur, Rabu (12/1/2022). || Foto : (ul/beritadetik.id)

Morotai, beritadetik.id – Danramil 1508-05/Daruba, Kabupaten Pulau Morotai, Mayor Inf Mayor Inf I Putu Artana Jaya memantau pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di wilayah Kecamatan Morotai Selatan dan Morotai Timur, Rabu (12/1/2022).12/1/2022

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mayor Inf I Putu Artana Jaya mengatakan, agenda monitoring ini dilakukan untuk melihat secara langsung dan memastikan proses dan tahapan Pilkades serentak di tingkat TPS pada masing-masing desa yang ada.

“Monitoring ini juga sekaligus  memastikan tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan pencoblosan Pilkades di wilayah binaan,”jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ia berharap dalam pelaksanaan pilkades ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

“Saya minta Bhabinkamtibmas yang bertugas di tiap-tiap desa yang melaksanakan hajatan Pilkades agar bersikap netral untuk menjaga citra TNI Polri,”ujarnya.

Dikatakan, lancar atau tidaknya Pilkades ini tergantung dari calonnya, sehingga diharapkan tim sukses dan pendukung agar tolong menerima hasil dari pemilihan.

“Jangan ada yang sebarkan informasi hoax. Karena hoax ini sangat besar pengaruhnya,”tutup Inf I Putu Artana.(ul/red). 

VIDEO MANTAN KEPALA BPBD HALBAR ABDULLAH ISHAK DITEMUKAN TEWAS DI LAUT : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *