Peringati Hari Dharma Samudra, TNI-AL Pulau Morotai Gelar Donor Darah

TNI Angkatan Laut Pulau Morotai menggelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, Selasa (11/1/2022).|| Foto : (ul/beritadetik.id).

Morotai, beritadetik.id – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut di wilayah Kabupaten Pulau Morotai menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah, Selasa (11/1/2022).

Kegiatan ini sebagai rangkaian memperingati hari Dharma Samudra ke-60 Tahun 2022. Hajatan kemanusiaan ini melibatkan pendonor darah baik dari Anggota TNI AL sendiri dan juga dari kalangan warga sipil, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Lanal Morotai.

Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo mengatakan, bakti sosial berupa donor darah sudah tercatat dilaksanakan beberapa kali oleh Lanal.

Bacaan Lainnya

“Kali ini di awal bulan Januari 2022 donor dilakukan, dalam rangka menyambut Hari Dharma Samudra ke 60 tahun 2022 tepatnya jatuh pada tanggal 15 Januari,”ungkapnya.

Hadir berpartisipasi personel Lanal dan ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III. Selain itu ada juga dari personil TNI – Polri, Basarnas di wilayah Kabupaten Pulau Morotai.

“Dalam kegiatan ini, tercatat ada 30 peserta pendonor dan berhasil kami dapatkan 30 Kantong darah,”tandasnya.(ul/red).

VIDEO GEMPA BUMI HANCURKAN RATUSAN RUMAH DAN GEREJA DI HALMAHERA UTARA : 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *