Struktur Exco Partai Buruh di Halmahera Tengah Mulai Action

13 Program Partai Buruh. Foto: (Istimewa)

Ternate, beritadetik.id – Struktur Exco Partai Buruh mulai dibentuk di Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara.

Ketua Exco Partai Buruh Halmahera Tengah, Aslan Sarifudin melalui menyampaikan, pembentukan struktur Partai Buruh di setiap Kabupaten/Kota dan Kecamatan hingga Desa akan ditandai dengan sosialisasi 13 program dan prinsip Partai Buruh.

“Partai Buruh juga akan mendorong pendidikan politik, serta gerakan menyebarkan selebaran di setiap basis rakyat tingkat desa dan kecamatan di Halmahera Tengah,”katanya.

Bacaan Lainnya

Tak itu saja, Aslan menegaskan, kehadiran Partai Buruh di Halmahera Tengah juga akan melakukan advokasi atas persoalan – persoalan rakyat di sektor Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, Perikanan, Ketenagakerjaan serta permasalahan lainnya.

Dikatakan, Partai Buruh akan turun ke jalan menyuarakan kepentingan rakyat sesuai arahan 13 program Partai Buruh.

“Ini pekerjaan yang membutuhkan kerja solidaritas yang kuat dengan rakyat dan kaum muda progresif yang berani,”tegasnya.

Sembari mengatakan, rakyat Indonesia, khususnya di Halmahera Tengah sudah harus aktif terlibat menentukan jalan partisipasi demokrasi politik dan masa depan daerah lebih baik tanpa penindasan dan kebohongan penguasa yang berlagak oligarki.(awn/red).

Editor: Darmawan

TONTON JUGA VIDEO 198 RUMAH DAN GEREJA RUNTUH DI HALMAHERA UTARA :

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *