Tabrak Tebing di Jalan Lintas Payahe Menuju Weda, Dua Karyawan PT IWIP Tewas

Korban lakalantas saat dievakuasi, Sabtu, (20/11/2021).

Tidore, beritadetik.id – Kasus kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Payahe – Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, Sabtu, (20/11/2021).

Peristiwa kecelakaan yang diketahui terjadi sekira pukul 13:20 WIT itu, mengakibatkan dua orang pengendara motor yang tercatat sebagai karyawan PT. IWIP, yakni Ambri Kiat (27 Tahun) dan Martani Darwan dinyatakan tewas mengenaskan di TKP.

“Korban meninggal atas nama Ambri Kiat beralamat di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat Kabupaten, Halmahera Selatan, sedangkan korban Mariyani Darwan beralamat di Kelurahan Tuguhia, Tidore Utara,”ucap Ajis Naser, salah satu saksi mata kepada beritadetik.id.

Bacaan Lainnya

Kronologis kecelakaan bermula saat korban Ambrin Kiat berboncengan dengan korban Maryani Darwin dengan menggunakan motor jenis Beat melaju kencang, hingga membuat motor tersebut oleng dan keluar dari punggung jalan hingga menabrak gunung.

“Motor yang di kendarai korban melaju kencang dan menabrak gunung di kilo meter dua Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan,”tutur Saksi.

Dikatakan dalam peristiwa ini, membuat korban Ambrin Kiat mengalami luka Sobek di belakang bagian kepala serta darah mengalir keluar lewat telinga dan hidung, sementara korban Maryani Darwan diketahui mengalami luka di bagian wajah dan luka sobek di belakang bagian kepala.

“Saat ini jenazah dari kedua korban masih berada di Puskesmas Rawat Inap, Kelurahan Payahe dan rencanannya akan di evakuasi ke rumah duka masing – masing,”tutup saksi.

Informasi lainnya yang diterima media ini, kedua korban yang mengalami kecelakaan ini adalah karyawan PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) yang sedang berangkat dari Oba, Kota Tidore menuju Halmahera Tengah.(al/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *