Jalur Payahe Menuju Weda Kembali Makan Korban, Satu Pengendara Asal Loleo Weda Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Korban saat dievakuasi di Ruang Jenazah, Puskesmas Payahe, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Minggu (21/11/2021).

Tidore, beritadetik.id – Setelah dua karyawan PT. IWIP ditemukan meninggal usai menabrak tebing di jalan lintas Payahe – Weda, Halmahera Tengah pada Sabtu kemarin, kini kasus lakalantas di TKP yang sama kembali terjadi dan memakan korban jiwa, Minggu, (21/11/2021).

Pasalnya, peristiwa kecelakaan tunggal yang dialami korban Sahrin Ibrahim (31 Tahun) alamat Desa Loleo, Kecamatan Weda Selatan, Halmahera Tengah, dilaporkan terjadi sekira pukul 17.00 WIT.

Bacaan Lainnya

Keterangan sejumlah saksi kepada beritadetik.id menyebutkan, bahwa korban diketahui mengendarai motor jenis Beat, dengan Nomor Polisi DG 3011 Ql, dan melintas dari Payahe menuju Weda.

Dalam perjalanan, tepatnya di kilo meter dua Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, motor yang di kendarai korban melaju kencang hingga membuat motor tersebut oleng dan keluar dari punggung jalan dan menabrak tebing.

“Dalam kecelakaan ini korban meninggal di tempat, dan selanjutnya dievakuasi warga dibantu aparat dari Polsek Payahe,”kata saksi Sahril Hamisi (31 Tahun), warga Asal Payahe.

Akibat dari kejadian itu korban Sahrin Ibrahim terlihat mengalami luka Sobek di belakang bagian kepala hingga darah mengalir keluar dari telinga dan hidung.

“Sementara jenazah masih berada di Puskesmas Rawat Inap, Kelurahan Payahe dan rencanannya akan dievakuasi ke rumah duka di Desa Loleo, Kabupaten Halmahera Tengah Maluku utara,”tutur saksi.

Sebelumnya pada Sabtu (20/11) kemarin, Kasus kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Payahe dan Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara.

Peristiwa itu mengakibatkan dua pengendara motor yang juga karyawan Pt Indonesia Weda Bay Industrial Park Iwip, atas nama Ambri Kiat (27 Tahun) dan Martani Darwan dinyatakan tewas di tempat.(al/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *