Tarik Minat Warga Ikut Vaksinasi, Begini Cara Danrem Baabullah dan Kapolda Maluku Utara

  • Whatsapp
Peserta Vaksinasi saat menerima hasil undian kupon dari Kapolda dan Danrem 152/Baabullah. || Foto (Istimewa).

TERNATE – Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin bersama Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugianto melaksanakan peninjauan vaksinasi yang digelar Alumni Akabri 1989, Rabu (29/9/2021).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Gambesi, Ternate Selatan, Kota Ternate, dalam rangka memperingati 33 Tahun pengabdian serta Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76.

Bacaan Lainnya

“Peninjauan Vaksinasi ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial berupa bingkisan sembako kepada masyarakat yang telah divaksin,”kata Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Adip Rojikan kepada wartawan.

Danrem 152 Baabullah dan Kapolda Maluku Utara saat meninjau Vaksinasi di Lapangan Gambesi, Rabu (29/9/2021).

Selain bingkisan sembako, lanjut Adip, Kapolda dan Danrem juga mengundi tiga buah kupon Doorprize yang telah di sediakan untuk para warga yang ikut vaksinasi.

“Jadi dalam kegiatan ini ada bingkisan sembako dan tiga buah Kupon undian yang diberikan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. Ini juga satu dari sekian cari yang di lakukan untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi,”tuturnya.

Dijelaskan, tiga kupon doorprize tersebut diundi secara langsung oleh Kapolda Maluku Utara, Danrem 152/Baabullah dan Dandenpom Lanal Ternate.

Danrem dan Kapolda Maluku Utara saat mengundi kupon Dorprize untuk peserta Vaksinasi, Rabu (29/9/2021). 

“Dari hasil undian nama Gibran alamat Soasio mendapatkan 1 Unit Spring bed, kedua Julian alamat Kalumata dengan hadiah 1 Unit Mesin Cuci, dan undian terakhir 1 unit Kulkas jatuh di tangan Suci warga Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan,”jelasnya.

Kesempatan itu Adip mengajak masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate yang belum mengikuti vaksinasi agar segera vaksin.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Dir Reskrimum, Dir Binmas, Dir Intelkam, Dir Resnarkoba, Kabidhumas Polda Maluku Utara, Dandenpom Lanal Ternate, Kapolres Ternate, Kapolsek Ternate Selatan, Kasiter Korem/152 Babullah, dan Dandim 1501/ Ternate.(dex/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *