Satgas Taliabu Klaim Baru Koleksi Satu Pasien Corona, Sutomo : Keluarga Pendamping Pasien Tak Ada Jatah Makan

  • Whatsapp
Sutomo Teapon didampingi Tim Satgas harian Covid-19 Kabupaten Pulau Taliabu.|| Foto : (Istimewa).

Bobong || Beritadetik.id – Satuan tugas (Satgas) Pencegahan dan Penaganan Covid-19, Kabupaten Pulau Taliabu mengklaim baru mengoleksi satu pasien Corona hasil Rapid test yang sedang ditangani di wilayah setempat.

“Sejauh ini Kabupaten Pulau Taliabu baru tercatat satu orang pasien positif,”kata Sekretaris harian Satgas Covid-19 Pulau Taliabu, Sutomo Teapon kepada redaksi beritadetik.id, Minggu (11/7/2021).

Bacaan Lainnya

Sutomo mejelaskan, bahwa terkait 3 orang keluarga pasien yang ikut berada di tempat Karantina di wilayah Kota Bobong, itu mereka hanya sebatas menemani salah satu  pasien yang di karantina.

“Ceritanya Pasien A yang di karantina itu mau didampingi oleh dua orang anaknya dan salah satu keluarga mereka. Atas permintaan itu disetujui petugas Satgas, tapi mereka tidak sekamar dengan Pasien,”tutur Sutomo yang juga Kepala BPBD Taliabu itu.

Ia menambahkan, mengenai keluhan jatah makanan bagi pasien, pihaknya mengakui hanya memberikan dua porsi nasi bungkus yang diantarkan oleh petugas kepada pasien yang bersangkutan.

“Satgas memberikan makan hanya bagi pasien yang di karantina, di luar dari itu, seperti keluarga yang datang untuk menemani pasien bukan tanggung jawab Satgas,”pungkasnya.(*).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *