368 Warga Halmahera Utara Terpapar Virus Corona, Dandim Tobelo Turun Tangan Pantau Vaksinasi

  • Whatsapp
Komandan Kodim 1508/ Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat memantau Vaksinasi Covid-19 di Bandara Kuabang Kao, Halmahera Utara, Sabtu 3 Juli 2021. || Doc : (Kodim Tobelo).

Tobelo || Beritadetik.id – Komandan Kodim 1508/ Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra terjun langsung memantau pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Halmahera Utara.

“Peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Bandar Udara Kuabang Kao, yang berlangsung pada Sabtu 3 Juli ini bertujuan untuk memastikan kegiatan Vaksinasi dapat berjalan lancar,”kata Letkol Inf I Putu Witharsana kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, langkah yang dilakukan sebagai bentuk dukungan TNI dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi nasional yang sedang dilaksanakan di wilayah Halmahera Utara saat ini.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikuti vaksinasi ini. Sebab, hal ini bertujuan mengurangi resiko penularan terhadap varian baru Covid-19 saat ini,”katanya.

Dandim juga mengapresiasi seluruh jajarannya dan petugas yang bertugas.

“Saya minta kepada personil TNI maupun warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,”ajak Dandim.

Kasus Aktif Corona di Maluku Utara Meningkat

Dinas Kesehatan Provinsi Maluku Utara merilis data perkembangan kasus corona dari sepuluh kabupaten/kota mengalami peningkatan.

Sesuai update data pada Sabtu 3 Juli 2021 pukul 18.00 WIT, tercatat kasus aktif positif corona di Maluku Utara menembus pada angka 1.041 orang.

Kasus positif ini tercatat paling banyak dari Halmahera Utara 368 orang dan Ternate 354 orang.

Sisanya disebutkan dari Halmahera Selatan 91, Tidore 84, dan Morotai 41 orang.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *