Bupati James Uang Minta Satpol-PP dan Damkar Halmahera Barat Ciptakan Ketertiban Umum

Bupati James melakukan pengukuhan Anggota Pengendalian Massa (Dalmas) di lingkungan Satpol-PP Halbar, Jumat (25/3/2022).|| Foto : (beritadetik.id).

Jailolo, beritaderik.id – Bupati James Uang memimpin upacara pembukaan Diklat Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran Kabupaten Halmahera Barat, Jumat (25/3/2022).

Upacara yang digelar di halaman Kantor Satpol-PP dan Damkar Halmahera Barat itu, sekaligus Bupati James melakukan pengukuhan Anggota Pengendalian Massa (Dalmas).

Dalam sambutannya, Bupati James Uang meminta agar para Anggota Dalmas dapat bekerja secara profesional serta menciptakan kenyamanan dan ketentraman di lingkungan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Lewat kegiatan pelatihan pengembangan bagi anggota Satpol PP dan Damkar ini sangat penting dilaksanakan dalam rangka peningkatan pengetahuan dan sumber daya manusia,”ungkap Bupati.

Bupati bilang, ada beberapa hal yang perlu di tingkatkan, yakni masalah ketertiban umum, serta melindungi masyarakat.

Sembari mengharapkan kerja sama dan komunikasi yang sinergis dengan instansi terkait saling membantu dan saling menghormati dengan mengutamakan kepentingan umum.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *