Pemkot Ternate Siapkan Kado Istimewa ke Puluhan Sopir Angkot dan Om Ojek di Ternate

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Ternate, Mochtar.(Foto : EDO HUKA).
Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Ternate, Mochtar.(Foto : EDO HUKA).

Beritadetik.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ternate bakal memberi kado ulang tahun kepada 25 sopir angkutan dan 25 om ojeg andalan di wilayah Ternate.

Kado ulang tahun dari Pemkot Ternate berupa SIM C gratis dan SIM A gratis, rencananya akan diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman pada upacara perayaan HUT ke-25 Pemkot Ternate, Senin (29/4/2024).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Ternate, Mochtar mengatakan, dalam rangka perayaan HUT ke-25 Pemerintah Kota Ternate tahun ini, Dinas Perhubungan akan memberikan kado ulang tahun kepada mitra kerja (sopir dan ojeg) di Kota Ternate.

Bacaan Lainnya

Mochtar menyebut, sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi para sopir angkutan dan om ojeg Andalan, Dinas Perhubungan Kota Ternate akan memberikan 25 SIM C gratis dan 25 SIM A gratis bagi om ojeg Andalan dan sopir angkutan di Kota Ternate.

Rencananya, kado ulang tahun untuk warga Ternate akan diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman pada upacara perayaan HUT ke-25 Pemkot Ternate, yang digelar pada Senin (29/4/2024) pagi di halaman kantor Wali Kota.

“25 SIM C gratis akan diberikan untuk om ojeg Andalan, kemudian 25 SIM A gratis akan diserahkan kepada sopir angkutan yang sudah bekerja di atas 10 tahun,” kata Mochtar dalam keterangan persnya, Jumat (26/4/2024) di Ternate.

Mochtar menyatakan, pembuatan SIM gratis bagi pengendara (om ojeg Andalan) maupun sopir angkutan merupakan kerjasama Dinas Perhubungan Kota Ternate dengan Satlantas Polres Ternate, “ini kolaborasi Dinas Perhubungan dengan Polres Ternate,” ucap Mochtar.

Dia mengaku, pemberian kado ulang tahun dari Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman kepada para pengendara baik om ojeg Andalan maupun para sopir angkutan di Kota Ternate, dapat memberikan motivasi kepada pengendara untuk lebih tertib dalam berlalulintas, “harapannya, para pengendara lebih tertib dalam berlalulintas,” pungkas Mochtar.

Seraya menyebut kado pada ulang tahun Pemkot Ternate juga bagian dari apresiasi Pemerintah Kota Ternate kepada para pengendara roda dua maupun roda empat.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *