AHM Turun Gunung Menangkan Golkar dan Prabowo-Gibran di Maluku Utara

Beritadetik.id – H. Ahmad Hidayat Mus (AHM), pulang kampung di Kepulauan Sula, Maluku Utara untuk melakukan konsolidasi kemenangan Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Diketahui, Golkar dalam Pemilu 2024 menjagokan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden.

“Saya mengajak kepada masyarakat Kepulauan Sula untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” ucap AHM, Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Provinsi Maluku Utara itu dihadapan warga, pada Minggu 10 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

Menurut mantan Bupati Kepulauan Sula dua periode itu, kemenangan Golkar juga sangat menentukan dirinya kembali maju sebagai Calon Gubernur Maluku Utara.

“Kalau mau saya jadi Gubernur di 2024, maka menangkan partai Golkar di Kabupaten Kepulauan Sula,” ujarnya.

Dikatakan AHM, jika masyarakat memilih Golkar dan menang, maka kedepannya Kepulauan Sula akan lebih baik dan maju.

“Dengan berbagai upaya strategis yang dilakukan diharapkan Golkar dapat memenangkan Pilpres 2024 di Kepulauan Sula dan menjadi kekuatan politik yang semakin kuat di tingkat nasional. Sehingga akan membawa dampak positif pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang lebih baik,” pungkasnya.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *