Bangun Sinergi PLN Jailolo dan Kejari Halmahera Barat Berbagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

PT.PLN ULP dan Kejari Halmahera Barat saat menyalurkan paket sembako kepada warga, Selasa 18 April 2023.(Foto : Nia/Beritadetik.id).
PT.PLN ULP dan Kejari Halmahera Barat saat menyalurkan paket sembako kepada warga, Selasa 18 April 2023.(Foto : Nia/Beritadetik.id).

Beritadetik.id – PT.PLN ULP Jailolo dan Bank Syaria Indonesia (BSI) Cabang Jailolo bersama Kejari Halmahera Barat kembali menyalurkan puluhan paket sembako kepada warga.

Kegiatan penyaluran sembako ini berlangsung di aula Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Halbar, Selasa (18/4/2023).

Kajari Halmahera Barat, Kusuma Jaya Bulo menjelaskan sembako yang disalurkan untuk membantu warga kategori tidak mampu secara ekonomi.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya kami sudah salurkan sembako ke beberapa titik yang sasaranya ke Warga yang membutuhkan,”ungkap Kusuma.

Jenis paket sembako yang disalurkan, menurutnya mungkin itu tak sebanding nilainya, akan tetapi pemberiannya bisa menjadi amal dan berkah bagi penerima.

“Jangan liat berapa banyak dan nilainnya, tetapi lihat aspek manfaatnya,”ujar Kusuma saat didampingi Kasi Datun Ahmad Lutfi Firdaus, Selasa (18/04/2023).

Terpisah, Manager PLN, M Faisal menyampaikan pihak PLN Jailolo sudah jalin kerja sama dengan Kejari melalui MoU, sehingga agenda ini merupakan bagian dari kerja samanya.

“Semoga Kejaksaan kedepan bisa kerja sama lagi dengan PLN, Karena sebelumnya PLN suda melakukan kegiatan serupa,”jelasnya.

Sementara, salah satu perwakilan warga penerima sembako kepada Wartawan mengatakan dirinya senang atas bantuan tersebut.

“Saya senang karena dapat bantuan sembako dari pihak Kejaksaan dengan PLN, ini sangat membantu kami apalagi dalam bulan Ramadan dan juga jelang Idul Fitri saat ini,”ucap Jumiati penerima sembako.(nia/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *