Menuju Tahun Politik, Wali Kota Ternate Minta Lurah dan Camat “Tancap Gas”

Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman saat buka kegiatan Musrembang Kecamatan Ternate Utara, Senin 13 Februari 2023.(Foto : Alfian/beritadetik.id).
Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman saat buka kegiatan Musrembang Kecamatan Ternate Utara, Senin 13 Februari 2023.(Foto : Alfian/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Wali Kota Ternate M.Tauhid Soleman membuka kegiatan Musrenbang Kecamatan Ternate Utara, Senin (13/2/2023).

Kegiatan yang berlangsung di kantor Camat Ternate Utara, dihadiri para pimpinan OPD, Camat serta para lurah di wilayah setempat.

“Kegiatan ini dalam rangka penyusunan RKPD Kota Ternate 2024, karena itu para lurah dan camat harus aktif turun di lapangan,”ujar Tauhid.

Bacaan Lainnya

Tauhid juga meminta agar instansi Pemkot, termasuk Camat dan Lurah agar jangan hanya bekerja duduk di kantor.

“Ini tahun politik, jangan sampai kalah dengan orang politik, kalau dorang (mereka) masuk, kalian (camat dan lurah) terlambat,”ucap Tauhid.

Ia menambahkan, tugas utama pemerintah adalah melayani masyarakat, karena itu, camat dan lurah perlu mengunjugi warga.

Dirinya juga meminta agar pelayanan di kelurahan dan kecamatan dapat ditingkatkan, sehingga aspirasi masyarakat dapat terjawab.

“Layani masyarakat dengan sopan, karena tugas pemerintah adalah melayani, bukan dilayani,”pungkas Politisi NasDem itu.(ian/red).

Penulis : Alfian Hattari
Editor    : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *