Hobi Selingkuh, Oknum Anggota DPRD Ternate Segera di PAW

Ketua DPC PKB Ternate, Muhajirin Bailusy. (Istimewa).
Ketua DPC PKB Ternate, Muhajirin Bailusy. (Istimewa).
Picsart_23-08-16_13-53-14-817
HUT RI 78 IKLAN 2
Picsart_23-08-17_13-23-10-530
previous arrow
next arrow

Beritadetik.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Ternate mulai memproses administrasi pergantian antar waktu (PAW) terhadap anggota DPRD Ridwan Lisapali.

Pasalnya, langkah PKB melakukan proses PAW terhadap RL karena sudah berulang kali membuat masalah dan mencoreng nama baik partai.

Ketua DPC PKB Kota Ternate, Muhajirin Bailussy kepada sejumlah wartawan, Kamis (12/1) mengatakan, pengusulan penonaktifan RL ke DPP PKB, lantaran sudah dua kali membuat masalah yang sama yakni dugaan perselingkuhan.

Bacaan Lainnya
Picsart_23-08-17_12-39-57-682

“Pengusulan penonaktifan ini sudah diputuskan secara resmi melalui rapat harian partai dan dilanjutkan dengan rapat pleno Rabu (11/1) kemarin,” tegas Muhajirin.

Menurutnya, bukan hanya penonaktifan sebagai anggota partai, pihaknya juga sudah memerintahkan fraksi PKB di DPRD kota Ternate, agar segera mencopot RL dari alat kelengkapan DPRD.

“Bahkan RL diputuskan juga pencabutan keanggotaan dari partai, pengusulan semua ini akan melakukan DPW PKB Malut untuk diteruskan ke pusat,” ujarnya.

Lanjut dia, pengambilan beberapa keputusan tersebut, lantaran adanya pelanggaran RL sesuatu AD/ART partai.

“Tercemar ini karena ulah dari perbuatan RL. Tapi kami tegaskan bahwa ini ulah oknum yang tidak bertanggung jawab,”tegasnya.

Ditanya terkait dengan PAW RL, Muhajirin mengaku, mekanisme PAW itu semua telah diatur. Namun yang paling penting itu pencabutan sebagai keanggotaan.

Sekedar diketahui, RL digrebek bersama selingkuhannya di salah satu kosan wilayah kelurahan di Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *