Wabup Djufri Muhammad Pimpin PORDI Halmahera Barat

Pelantikan Pengurus PORDI Halmahera Barat, Jumat 15 Juli 2022.
Pelantikan Pengurus PORDI Halmahera Barat, Jumat 15 Juli 2022.

Jailolo, Beritadetik.id – Wakil Bupati Jufri Muhamad dilantik  memimpin Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Halmahera Barat, Maluku Utara.

Pelantikan tersebut digelar di kediaman Wabup tepatnya di Desa Gufasa, Kecamatan Jailolo, Jumat 15 Juli 2022.

Pelantikan Pengurus PORDI di wilayah setempat ikut dihadiri Ketua DPRD Charles R.Gustan, Ketua PORDI Malut Imam Makhdy Hasan, serta unsur Forkopimda di wilayah Halmahera Barat.

Bacaan Lainnya

Ketua PORDI Malut, Imam Makhdy Hasan dalam sambutannya mengatakan, Pordi merupakan organisasi olahraga baru di Indonesia.

“Ini adalah organisasi baru yang saat ini fokus konsolidasi organisasi dengan pembentukan pengurus Pordi di semua kabupaten/kota di Maluku Utara,”katanya.

Tujuan terbentuknya organisasi itu sendiri untuk mewujudkan program nasional Pordi di pusat sebagai bagian dari salah satu syarat menjadi anggota Koni.

Makhdy juga berharap kepada pengurus PORDI Halmahera Barat agar dalam waktu 3 bulan kedepan dapat membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan sampai ke desa.

Ketua PORDI Halbar, Jufri Muhamad mengatakan pihaknya siap melakukan sosialisasi baik di tingkat masyarakat terkait tujuan hadirnya organisasi tersebut.

“Dalam waktu dekat ini kami akan membuka turnamen Pordi Cap dan tentunya mengundang seluruh mayarakat Halbar untuk berpartisipasi,”tandasnya.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *