Musda GPdI Maluku Utara Digelar

Staf Ahli Gubernur Andreas Thomas saat membuka acara Musda GPdI di Halmahera Utara, Selasa 28 Juni 2022.

Halut, Beritadetik.id – Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) melalui Staf Ahli Gubernur Andreas Thomas membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Majelis Daerah Maluku Utara di Halmahera Utara, Selasa 28 Juni 2022.

Musyawarah yang berlangsung di Greja Pantekosta Kita, Desa Gosoma Kecamatan Tobelo Tengah, dihadiri Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery serta sejumlah pendeta di wilayah setempat.

Musda tersebut mengusung tema, “Memasuki abad ke 21, GPdI Meningkatkan Trilogi Tugas Gereja Sebagai Wujud Nyata Pelayanan kepada Bangsa dan NKRI”.

Bacaan Lainnya

Panitia Musda, Pdt Herry Mangadil  mengatakan agenda Musda ini selain memilih ketua baru untuk periode 2022/2027, kegiatan ini juga didalamnya adalah untuk mengevaluasi kerja Majelis Daerah  GPdI Malut periode sebelumnya.  utara untuk periode 2022-2027.

Diketahui dalam musda tersebut tercatat empat kandidat yang siap bertarung untuk memperebutkan posisi Ketua Majelis Daerah GPdi Maluku utara.

Empat kandidat ini masing-masing Pdt Arie Nelwan, Pdt Jeffry Tumbel, Pdt Herry Mangadil dan Pdt Aldy

Dalam jadwal Musda direncanakan pemilihan akan dilakukan besok Rabu (29/6) siang dan malamnya akan dilakukan pelantikan oleh Utusan Majelis Pusat GPdI.(fic/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *