Sambut HUT Bhayangkara, Polres Halmahera Barat Santuni Anak Panti Asuhan

Polres Halmahera Barat saat silaturahmi dengan Purna Wirawan Polri dan Panti asuhan, Senin 27 Juni 2022.

Beritadetik.id – Sambut HUT Bhayangkara ke-70 Tahun 2022,  Polres Halmahera Barat menggelar kegiatan Anjangsana ke Warakawuri, Purna Wirawan Polri dan panti asuhan, Senin 27 Juni 2022.

Kegiatan yang diikuti personil Polres dan Pengurus Bhayangkari itu dikoordinatori Waka Polres Halmahera Barat, Kompol Rachmad.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dan HKGB ke-70. Giat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri,”kata Kompol Rachmad.

Bacaan Lainnya

Kapolres Halbar AKBP Indra Andiarta di temui di lokasi terpisah  menyampaikan, kegiatan anjangsana dimaksudnya untuk menjalin silahturahmi dengan Purnawirawan Polri dan warakawuri serta Anak- Anak dari panti asuhan di kabupaten Halmahera barat.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke -76 dan HKGB ke-70 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,”ungkap Kapolres di tempat terpisah.

Kegiatan silaturahmi ini lanjut Kapolres, pihaknya juga menyalurkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Halbar kepada Purnawirawan Polri.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di wilayah Hukum Polres Halbar,”tutup Indra.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *