Bupati Halmahera Barat Terima Penghargaan dari LPM

Pemda Halmahera Barat saat menerima Penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Jailolo, beritadetik.id – Bupati Halmahera Barat James Uang mendapatkan penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Penghargaan yang diterima orang nomor satu di lingkup Pemkab setempat atas dukungan dan kerja sama membangun kemitraan LPM di desa.

Penerimaan penghargaan itu diterima Bupati James melalui Kepala DPMD Halbar Markus Saleky pada acara musyawarah daerah III DPD LPM Provinsi Maluku Utara di Aula Nuku kantor Gubernur, Kamis (17/3).

Bacaan Lainnya

Kegiatan dengan tema “Mempertegas Eksistensi LPM Sebagai Mitra Pemerintah Mewujudkan Masyarakat yang Sejahtera” itu dihadiri oleh Ketua DPP LPM, Ketua DPD LPM Malut dan seluruh kepala daerah kabupaten/kota se Malut.

“Penghargaan jni adalah salah satu tantangan bagi Pemda Halbar untuk mengembangkan program Lembaga Pemberdaya Masyarakat dari kabupaten sampai ditingkat desa,”kata Kadis DPMD kepada wartawan.

Dikatakan, penghargaan ini merupakan tantangan Pemda agar terus meningkatkan pemberdayaan kepada masyarakat di pedesaan,”katanya.

Sembari menambahkan, bahwa pihaknya atas nama Pemda Halbar  berterima kasih terhadap Ketua DPP LPM pusat dan Ketua DPD LPM Malut yang telah memilih Hamahera Barat sebagai daerah yang sukses dalam program ini,”pungkasnya.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *