Kantor Bupati Halmahera Barat Krisis Air, Pegawai Kelabakan saat Buang Hajat

Krisis Air di Kantor Bupati Halmahera Barat.|| Foto : (Istimewa).

Jailolo, beritadetik.id – Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dalam dua pekan terakhir mengalami krisis Air bersih.

Macetnya air PDAM tersebut membuat para Cleaning Service di Kantor Bupati Halmahera Barat kesulitan saat hendak melakukan pembersihan.

“Sudah dua pekan air d Kantor Bupati tak mengalir. Kondisi ini membuat pegawai kesulitan saat membuang hajat,”ungkap salah satu pegawai setempat.

Bacaan Lainnya

Amatan media ini, sejumlah pegawai terlihat bingung saat masuk ke Toilet lantaran macetnya air bersih di Kantor Bupati setempat.

“Ini mau buang air bagimana kalau tidak air begini,”ucap sejumlah Pegawai Kantor Bupati dengan nada kesal.

Direktur utama (Dirut) PDAM Halmahera Barat Robert Faldy Saat dikonfirmasi Rabu 2/3/2022, mengatakan, pihaknya baru mengetahui masalah macetnya air bersih di Kantor Bupati.

“Jadi sampai sejauh ini air mati di kantor Bupati Halbar kami belum mendapatkan laporan,”ucapnya.

Ia juga menyebutkan dari pihak Kantor Bupati juga tidak melaporkan soal masalah tidak mengalirnya air di Kantor Bupati itu.

“Bukan kami menunggu laporan, tapi tidak tahu karena tidak ada laporan, kami juga tidak bisa mengambil langkah, karena tidak ada informasi dari Kantor Bupati Halbar,”ujarnya.

Sembari mengaku dirinya mendapat informasi ini setelah dikonfirmasi awak media pada Kamis (3/3).

“Terima kasih sudah informasikan masalah ini. Saya akan panggil petugas PDAM untuk mengatasi masalah air yang terjadi di Kantor Bupati Halbar,”tutup Mantan Kabid Cipta Karya PUPR Halbar itu.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *