Tim Airlangga Hartarto dan Elang Halmahera Santuni Janda dan Anak Yatim di Morotai

Tim Airlangga Hartarto dan Elang Halmahera Santuni Janda dan Anak Yatim di Morotai.|| Foto : (Istimewa).

Morotai, beritadetik.id – Tim Airlangga Hartarto dan Drs. Edi Langkara atau Elang Halmahera berbagi sembako gratis kepada warga kategori tidak mampu di Kabupaten Pulau Morotai, Rabu (23/22022).

Gerakan sosial yang di lakukan oleh tim Airlangga Hartarto dan Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar Drs. Edi Langkara, MH dengan slogan “Golkar Berbagi Elang Menyapa” berhasil melakukan pembagian sembako sebanyak 100 bingkisan.

Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Pulau Morotai, Riskal Samlan kepada beritadetik.id, mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya
Golkar Berbagi, Elang Menyapa di Pulau Morotai

“Ini juga bagia dari wujud dari membangun silahturahmi guna mempererat hubungan sosial dengan masyarakat yang ada di Provinsi Maluku Utara, khususnya para ibu janda, anak anak yatim dan pemuda yang ada di Pulau Morotai,”cetus Mantan Aktifis Samurai Maluku Utara itu.

Dia menambahkan, kegiatan bagi-bagi sembako ini juga bagian dari upaya memperkokoh Partai Golkar secara kelembagaan di tengah masyarakat, sebagaimana yang dipesankan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato.

Pada kesempatan ini selaku tim kerja, Riskal Samlan menyampaikan, sembako yang dibagikan itu berupa gula, teh, kopi, minyak kelapa dan beras sebanyak 30 paket secara simbolis kepada masyarakat.

“Ada beberapa titik Desa yang sudah tersebar yakni Desa Daruba Pantai, Yayasan, Gotalamo, Muhajirin, Darame, Pandanga dan Desa Juanga sembako yang nanti di targetkan sebanyak 100 paket sembako namun penyerahannya baru 30 paket,”jelasnya.

Berbagi Sembako Gratis kepada warga kurang mampu.|| Foto : (Istimewa).

Kegiatan sosial yang digelar tersebut disambut baik warga masyarakat di wilayah tersebut.

“Kami sebagai warga sangat berterima kasih kepada tim Airlangga Hartato dan Bapak Edi Langkara. Semoga diberikan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas tugas untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat,”ucap Din, warga Morotai.(ul/pn).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *