Anggota Koramil Daruba Pulau Morotai Bersihkan TPU

Anggota Koramil Daruba, Pulau Morotai, melaksanakan pembersihan TPU, Selasa (18/1/2022).|| Foto : (istimewa).

Morotai, beritadetik.id – Koramil 1508-05/Daruba, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, bersama warga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah binaan Desa Joubela, Kecamatan Morotai Selatan.

Kegiatan bakti sosial ini berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Joubela, Kecamatan Morotai  Selatan, Selasa (18/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Bakti Sosial ini merupakan tugas dan tanggung jawab TNI dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Selan itu kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat dalam setiap kegiatan sosial,”kata Babinsa Koramil 1508-05/Daruba, Serma Darwis Noho.

Dijelaskan, kebersamaan dengan warga adalah upaya TNI dalam menumbuhkan kebersamaan serta semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Senada dengan Babinsa, Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya menyampaikan, karya bakti ini merupakan bagian dari tugas pokok binter TNI-AD dalam rangka menciptakan kebersamaan TNI-AD dengan masyarakat.

“Marilah kita semua peduli terhadap lingkungan Kita. Apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini sangat perlu kita kedepankan sistem Protokol kesehatan, yakni kebersihan diri dan juga kebersihan lingkungan,”cetusnya. (ul/red).

TNI DI MOROTAI GELAR BAKTI SOSIAL : 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.