Bupati Beni Laos Copot Andreas Tomas dari Sekda Morotai

Suasana pelantikan Sekda Pulau Morotai, Senin, 3 Januari 2021.|| Doc : (ul/beritadetik.id).

Morotai, beritadetik.id – Bupati Beni Laos melantik Ahmad Umar Ali sebagai Sekretaris daerah (Sekda) Pulau Morotai, menggantikan Andreas Tomas.

Pelantikan ini berlangsung di gedung Islamic Center “Khairunnas” Kabupaten Pulau Morotai, pada Senin (3/1/2021) pukul 20.30 WIT malam.

Amatan media ini sendiri, pelantikan Sekretaris daerah ini juga sekaligus pengambilan Sumpah Badan Takmir Masjid Agung Pulau Morotai, serta dirangkaikan pula acara Lepas Sambut Kapolres Pulau Morotai AKBP. A’an Hardiansyah SH, MH. Kepada AKBP. Agung Rsza Pratidina S,I,K.

Bacaan Lainnya

“Pelantikan Sekda di lingkungan Pemerintah Pulau Morotai ini semata-mata untuk penyegaran, karena itu di suasana tahun baru 2022 saat ini kita harapkan dapat memberikan suasana baru bagi daerah ini,”ucap Bupati Beni Laos.

Dikatakan, pengabdiannya sebagai Bupati Morotai perlu adanya kerja sama dengan semua elemen terutama para pejabat teras di lingkungan Pemda di wilayah itu. Hal ini diperlukan demi kemajuan Kabupaten Pulau Morotai yang lebih baik kedepan.(ul/red).

VIDEO VIRAL ORANG GILA DI TERNATE BALAP MOBIL : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *