Sampah Tutup Keindahan Pasir Putih Luari, Babinsa Koramil Tobelo Ajak Warga Lakukan ini 

  • Whatsapp
Babinsa Koramil Tobelo bersama warga bersihkan Pantai Luari, Tobelo Utara, Minggu (5/9/2021).

TOBELO – Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Halmahera Utara bersama warga membersihkan kawasan wisata Pantai Luari, Tobelo Utara, Minggu (5/9/2021).

Kegiatan pembersihan ini dikoordinatori Sertu Arjuman Siregar, Sertu Bukhori, Sertu R. Patar, Serda Manica dan Serda Manalu.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan pantai. Ada warga masyarakat juga yang kami libatkan dalam membersihkan tempat wisata pantai ini,”kata Sertu Arjuman Siregar.

Arjuman mengatakan, dalam proses pembersihan yang di lakukan, pihaknya dapat menemukan berbagai jenis sampah terutama sampah plastik dan lainnya.

“Persoalan sampah ini menjadi perhatian kami Babinsa di setiap desa, ini karena sampah plastik berdampak buruk terhadap pencemaran dan kerusakan lingkungan,”ungkapnya.

Kades Luari, M. Natsir mengapresiasi Koramil Tobelo yang telah bekerjasama pengelola tempat wisata untuk membersihkan lokasi wisata pantai Luari saat ini.

Diketahui, Pantai Luari merupakan satu dari sekian tempat wisata yang dimiliki Kabupaten Halmahera Utara. Destinasi wisata yang satu ini kerap menarik kunjungi wisatawan lokal dan Nusantara.(wyu/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *