Pjs Bupati Taliabu Ajak Pers Kontrol Kerja Pemda

  • Whatsapp
Diskusi Antara Pjs.Bupati Taliabu bersama awak media di ruang kerja Bupati, Jumat (6/11/2020).

TALIABU | beritadetik.id – Paham dan tahu benar fungsi pers dalam menjalankan tugas jurnalistik di lapangan, Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Drs. Maddaremmeng mengajak insan pers liputan Kabupaten Pulau Taliabu untuk berdiskusi seputar pembangunan di wilayah setempat.

Pertemuan itu dirangkaikan dengan acara makan siang bersama antara Pjs, Bupati Drs. Maddaremmeng dengan para awak media di wilayah Taliabu, Jumat (6/11/2020) sekira pukul 14.30 WIT.

Maddaremmeng yang juga mantan Kabag Humas Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) masa Menteri Cahyo Kumolo dalam kesempatan itu berharap insan pers memberikan masukan dan harus selalu mengontrol kerja pemerintah daerah.

“Pers pilar keempat demokrasi yang dalam tugasnya termasuk mengontrol kerja-kerja Pemda, selain mengontrol, pers juga harus memberikan masuk-masukan juga kepada pemerintah sehingga pemerintah tidak salah langkah dalam menjalankan pemerintahanya,”kata Maddaremmeng.

Pada kesempatan itu, ia mengajak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pulau Taliabu agar aktif berkomunikasi dengan para wartawan, sehingga dari setiap informasi yang keluar atau yang masuk hubungannya dengan Pemda dapat tercipta keseimbangan dengan baik. “Kita pemerintah butuh wartawan, begitu juga wartawan butuh pemerintah sebagai sumber untuk menjawab apa-apa yang terjadi di tengah masyarakat,”jelasnya.

Pertemuan diskusi singkat sekaligus makan bersama antara Pjs. Bupati dan Insan Pers ikut dihadiri Kadis Kominfo Pemda Taliabu Gafaruddin, serta perwakilan awak media di wilayah setempat.(ist/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *