Banten Malut Turun Tangan Amankan Fam-Sah

  • Whatsapp

Muhammad Sinen turun tangan Amankan FAM-SAH di Pilkada Kepulauan Sula.

SULA_beritadetik.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Maluku Utara (Malut), Muhammad Sinen turun tangan untuk mengamankan dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Nomor urut 3 Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) di Pilkada Kepulauan Sula (Kepsul).

Amatan beritadetik.id, Ayah Erik sapaan Muhammad Sinen itu turun tangan langsung berkampanye Paslon Nomor 3 FAM-SAH di Desa Waiboga, Kamis (5/11/2020) malam lalu.

Dalam orasi politiknya pada kampanye itu, Aya Erik yang juga Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan ia optimis bahwa Paslon Nomor Urut 3 Pilkada Kepsul yakni Fam-Sah diyakini akan memenangkan pertarungan di Pilkada pada 9 Desember nanti.

“Kami PDI-Perjuagan sangat optimis Pilkada Kepsul Paslon Nomor Urut 3 FAM-SAH yang nantinya keluar sebagai pemenang. Kenapa karena PDI-Perjuangan tak akan memberikan rekomendasi kepada Paslon yang kalah,”tegas Erik dihadapan ratusan pendukung FAM-SAH dalam kampanye itu.

Dia bilang, dalam hitungan dan pemetaan politik PDI-P Malut di Pilkada serentak 2020, Paslon FAM-SAH di Pilkada Kepsul ikut masuk dalam hitungan potensi figur yang akan memenangkan pertarungan. Atas dasar itu PDI-P dalam rekomendasinya tidak ragu-ragu untuk diberikan kepada Paslon Nomor Urut 3 Kepsul saat ini.

Ia juga mengungkapkan, bahwa dirinya pernah dikejar-kejar oleh Paslon lawan politik FAM-SAH saat proses rekomendasi Parpol PDI-P mau dikeluarkan di Jakarta waktu itu, namun pilihan politik PDI-P tidak bisa dirubah karena fakta FAM-SAH tetap figur potensial dengan peluang tinggi memenangkan pertarungan.

“Dua pasangan nomor 01 dan nomor 02 Pilkada Kepsul ini pernah kejar-kejar saya di Jakarta waktu itu, mereka mau dapat PDI Perjuagan. Kenapa,? karena mereka tau, kalau mereka tidak dapat PDI Perjuangan maka mereka pasti kalah telak di 9 Desember 2020,”tutup Erik disambut tepuk tangan ratusan warga dalam kampanye tersebut.(con).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *