PLN Tambah Pasokan Daya 4,2 MVA di Maluku Tengah

Penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (PJBTL) oleh Manager UP3 Masohi, Muhammad Ardian dan Direktur CV Batu Seram Jaya sekaligus CV Batu Jaya, Ronny Aquario Perkasa
Penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (PJBTL) oleh Manager UP3 Masohi, Muhammad Ardian dan Direktur CV Batu Seram Jaya sekaligus CV Batu Jaya, Ronny Aquario Perkasa

Ambon – PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) terus berkomitmen menghadirkan tenaga listrik yang memadai dan andal bagi pelanggannya.

Penambahan pasokan daya ini sebagai komitmen PLN dalam mendukung ekonomi daerah termasuk bidang industri di Maluku.

General PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula pun memastikan, dengan adanya penyambungan listrik PLN, operasional perusahaan industri bakal berjalan lancar dan efisien.

Bacaan Lainnya

Upaya PLN UIW MMU ini dilakukan melalui kerja sama yang dibangun sebelumnya dengan para pelaku bisnis Industri.

Dengan kerja sama yang disepakati melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Masohi bersama CV Batu Seram Jaya (BSJ) dan CV Batu Jaya Ulahahan, Awat yakin dapat mendorong majunya perekonomian di Maluku.

“Kerja sama ini diharapkan dapat memenuhi suplay aliran listrik untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam proses produksi,” ujar Awat.

Adapun CV Batu Seram Jaya (BSJ) dan CV Batu Jaya Ulahahan adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan pasir dan batu kerikil yang terletak di Kecamatan Telutih, tepatnya di Desa Laimu dan Desa Ulahahan, Maluku Tengah yang hasil produksinya dikirim hingga ke luar Laimu.

Kerja sama ini dilakukan dalam bentuk penyambungan baru tarif/daya LI3/1.385.000 VA di CV Batu Seram Jaya 2 dan CV Batu Jaya Ulahahan.

Kemudian penambahan daya dengan tarif/daya LI3/1.385.000 VA di CV Batu Seram Jaya.

Kesepakatan ini dilakukan melalui penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (PJBTL) oleh Manager UP3 Masohi, Muhammad Ardian dan Direktur CV Batu Seram Jaya juga Direktur CV Batu Jaya, Ronny Aquario Perkasa di Kantor Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara.

“Kami berharap, melalui kerja sama ini juga dapat menciptakan continuous layanan yang merupakan bagian dari komitmen PLN untuk terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat,” harap Awat.

Dengan adanya penambahan daya ini, maka PLN UIW MMU melalui PLN UP3 Masohi berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan khususnya pelanggan potensial yang termasuk di dalamnya pelanggan industri ini.

“Kami harus mendukung proses bisnis perusahaan industri agar produktivitas sehari-hari dapat terbantukan melalui listrik yang memadai. Dukungan kami dapat dilakukan melalui suplai listrik yang andal dan berkualitas, sehingga pelanggan merasa nyaman dan pendapatan PLN pun dapat meningkat “, tutup Manager PLN UP3 Masohi, Muhammad Ardian.

***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *