Berkantor Pasca Cuti Bersama Idul Fitri, Wali Kota Ternate Ingatan ASN Lakukan Ini

Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman memimpin apel perdana usai libur panjang Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024) pagi.
Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman memimpin apel perdana usai libur panjang Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024) pagi.

Beritadetik.id – Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman memimpin apel perdana usai libur panjang Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024) pagi.

Apel tersebut sekaligus dirangkaikan dengan halalbihalal dengan Pimpinan OPD serta ASN dan PTT se Kota Ternate.

Wali Kota Ternate M.Tauhid Soleman menyampaikan hari pertama masuk kantor ini setelah kurang lebih 10 hari melaksanakan cuti bersama.

Bacaan Lainnya

“Saya minta tadi kepada seluruh ASN Kota Ternate termasuk PTT untuk kembali seperti semula bekerja sesuai tugasnya masing-masing,”ujar Tauhid.

“Karena pekerjaan kita banyak. Apalagi masih awal tahun, karena kita sudah berada bulan pertama triwulan kedua. Itu artinya bahwa, harus dipastikan seluruh kegiatan termin satu harus berjalan,”jelasnya.

Ia juga mengingatkan ASN dan PTT, untuk memiliki kepedulian atau kepekaan terhadap kondisi di lingkungan masing-masing.

Menurutnya, tugas ASN sebagai abdi negara dan masyarakat, harus memiliki kepedulian, harus ada kepekaan terhadap lingkungan sosial masyarakat.

“Misalnya di sekitar lingkungan kita ada sampah yang menumpuk atau pipa air PAM yang bocor, itu harus segera dilaporkan ke DLH atau PDAM agar segera ditindak lanjuti, karena kita bagian dari pemerintah, ASN adalah pelaksana kebijakan,”sambung Tauhid.

Tauhid juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh ASN dan PTT. Dan diharapkan setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadan serta Idul Fitri dapat menambah semangat untuk tetap bekerja.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Ternate dan secara pribadi menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai, karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Ternate,”pungkasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *