Safari Musrembang, Wali Kota Ternate Dorong Wisata Sejarah Pantai Kastela

Beritadetik.id – Wali Kota Ternate M.Tauhid Soleman, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan tahun 2024.

Kegiatan Safari Musrembang Pemkot Ternate itu dilaksanakan di Pantai Kastela, Kecamatan Pulau Ternate, pada Senin.(18/2/2024).

Kesempatan itu, Tauhid menyampaikan beberapa usulan prioritas yang sebagian besar di sektor pariwisata, pertanian dan perikanan.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2024 ini menampung usulan warga sebagai bagian dari arah pembangunan tahun anggaran 2025.

Politisi Partai NasDem itu menjelaskan pada konteks musrembang pembangunan 2025 mendatang, Pulau Ternate semua Sektor di dorong, salah satunya pariwisata.

“Kita menginginkan memunculkan ciri khas dari Sultan Baabullah di jadikan icon daya tarik di destinasi wisata pada kawasan Ternate pulau, salah satunya pantai kastela,”ujarnya.

Tauhid berharap OPD terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Dinas Pariwisata berkolaborasi segara memperbaiki tempat wisata yang menjadi usulan warga.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *