Landmark Ternate Bakal Dipadati Ribuan Relawan dan Simpatisan Prabowo-Gibran, Ini Agendanya

Relawan Prabowo-Gibran di Ternate, Maluku Utara saat mempersiapkan kegiatan jalan sehat di Ternate.(istimewa).
Relawan Prabowo-Gibran di Ternate, Maluku Utara saat mempersiapkan kegiatan jalan sehat di Ternate.(istimewa).

Beritadetik.id – Relawan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Maluku Utara bakal menggelar kegiatan senam dan jalan sehat di Kota Ternate.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu 4 Februari 2024, bertempat di kawasan Landmark, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, akan dihadiri ribuan simpatisan atau pendukung Prabowo-Gibran.

“Jalan sehat dan senam gemoy ini akan melibatkan ribuan warga. Kegiatan dimulai pukul 06:00 WIT,”kata Yana Septilia, Koordinator Torang Prabowo Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, titik star jalan sehat dimulai dari Landmark melewati Taman Nukila hingga ke depan Masjid Raya, kemudian ke arah Gamalama Plaza dan kembali ke Landmark untuk dilanjutkan dengan senam gemoy.

“Tujuan dari kegiatan ini kami para relawan ingin menyongsong Pemilu yang damai dengan suasana hati yang gembira,”katanya.

Selain melaksanakan kegiatan sosial, berupa pembagian buku tulis dan bingkisan, pihaknya juga akan mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran.

“Jadi, kami akan bagikan secara gratis saat jalan sehat. Ini untuk perbaikan gizi, sesuai program dari pak Prabowo dan mas Gibran,”jelasnya.

Dalam acara ini, pihak panitia akan menghadirkan artis lokal, Alan Darmawan untuk menghibur para warga yang ikut dalam kegiatan senam tersebut.

“Selain Alan, Pricil Kharie juga dihadirkan untuk menghibur warga Ternate pada Minggu besok,” pungkasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *