Istri RM Angkat Bicara : Suami Saya Punya Riwayat Sakit, Terkait Status di Medsos Keluarga Minta Ma’af

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Beritadetik.id – Status RM bernada ancaman lewat media sosial yang ditujukan kepada Pj. Bupati Halmahera Tengah Ikram M. Sangaji yang sempat heboh membuat keluarga angkat bicara.

Kepada beritadetik.id, Istri RM, inisial JA mengatakan status bernada pengancaman kepada Pj. Bupati Halteng oleh suaminya dalam keadaan tak sadar.

Ia mengatakan suaminya memiliki riwayat penyakit yang sering membuatnya depresi hingga berbicara tak karuan dan asal-asalan.

Bacaan Lainnya

“Ada riwayat penyakit asam lambung dan maag. Sesekali penyakitnya datang ia terkadang nangis sendiri tanpa sebab,”katanya.

JA mengatakan dalam dua bulan terakhir suaminya tak pernah tidur bahkan sering mengalami gangguan dan kadang berbicara sendiri di tempat sepi.

“Puncaknya pada Selasa kemarin, penyakit RM mulai muncul kembali hingga menulis status lewat Facebook di luar nalar kesadarannya,”jelas Istri RM, Sabtu (28/10/2023).

Saat melihat kondisi suami saya penyakit kembali datang, kami keluarga putuskan membawa RM ke Rumah Sakit Jiwa Sofifi pada Jumat (27/10) kemarin untuk mendapat perawatan.

JA pun meminta pihak-pihak yang tidak mengetahui rekam kehidupan dan penyakit suaminya agar tidak membuat status dan komentar yang memojokkan RM.

“Sebagai istri dan juga pihak keluarga RM menyampaikan permohonan ma’af kepada semua pihak yang merasa tersinggung dengan hal ini,”ujarnya.

Ia menyampaikan saat ini suaminya masih mendapat perawatan dan masih disuntik dengan obat penenang di RSJ Sofifi.

“Untuk masalah status RM yang bernada pengancaman, sebagai istri saya akan meminta membuat klarifikasi dan meminta maaf kembali Pj. Bupati Halteng setelah suaminya sadarkan diri,”katanya.

Sembari menjelaskan bahwa selama ini suaminya bekerja sebagai kontraktor dan memiliki hubungan baik dengan Pj. Bupati Halteng.

“Setahu saya suami saya tidak ada masalah dengan Pj. Bupati Halteng, jadi dengan status itu pasti di tulis suami saya di luar nalar dan akal sehatnya karena penyakitnya muncul,”tandasnya.***

Penulis : Darmawan
Editor   : Ridwan Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *