Wali Kota Ternate Tunjuk Muslim Gani Ketua Panitia HUT RI ke-78

Muslim Gani, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Tahun 2023.(Istimewa).
Muslim Gani, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Tahun 2023.(Istimewa).

Beritadetik.id – Kepala Dinas Pendidikan Kota Ternate Muslim Gani diamanahkan sebagai Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, ke-78, Tahun 2023.

Penunjukan Kadisdik Ternate tersebut diputuskan pada Rapat Pembentukan Panitia HUT Ke-78 Kemerdekaan RI yang pimpin Wali kota Ternate M, Tauhid Soleman, Selasa (18/7/2023).

Dalam rapat tersebut, beberapa Kepala Perangkat Daerah termasuk Sekda Jusuf Sunya ikut memberikan masukan tentang kegiatan apa saja yang akan dilakukan dalam memeriahkan HUT RI tersebut.

Bacaan Lainnya

Kabag Hukum Pemkot Ternate Toto Sunarto mengatakan, rapat perdana menjelang Hari kemerdekaan RI ke 78 tersebut masih dalam pembentukan panitia.

“Dalam rapat tersebut Kepala Dinas Pendidikan Diknas Ternate di tunjuk sebagai ketua Panitia HUT RI dan didampingi Kabag Organisasi Fahruddin Ginting yang juga Kabag organisasi Pemkot Ternate,”katanya.

Dirinya menyebutkan, sementara SK Panpel HUT RI sudah disiapkan sambil menunggu untuk ditanda tangani oleh Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman.

“Materi SK suda disiapkan, Insya Allah Kamis besok sudah bisa di teken langsung oleh walikota Ternate,”tandasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *